Selasa, 08 April 2008

Ber-partai

Judule rada aneh ya...

Ceritane gini... hari minggu kemarin, aku ditelpon mas-mas (kayak judul film ya... lg seneng pake judul film nih... gra" Kekasi... he...)
Si mas disebrang sana ini ngajakin aku gabung parte-nya (ga usah tak sebutin parte-nya ya...)
Jadi salah satu pengurus harian gitu... klo aku minat Senin malem disuruh ikut pengarahan
Buset dah... Bener" ga kebayang sebelumnya...
Hesti gitu loh... bisa"ne diajakin terjun ke dunia gelap.... dunia politik... secara aku sama sekali ga ada interest di situ...
Tapi emang dasarnya aku orangnya seneng coba", yo wis aku iyain aja dengan catatan aku sekedar dateng...
Klo ntar tertarik ya bisa terus klo ga ya stop sampe disini...

Ada bbrp alasan kenapa aku mo dateng di acara itu,
Aku pengen tau apa sih yg dibicarain mereka klo lagi rapat
Alasan lainnya karena ada bekas pejabat jaman orde baru yg jadi semacam dewan syuro-nya gitu...
Penasaran aj... apa ya motivasi ini org bikin parte lg stlh sekian lama menghilang
Dan anehnya lagi si mantan pejabat ini justru bergabung sama org" yg notabene pd jamannya berseberangan....
Mungkin itulah politik... hari ini lawan besok kawan ato hari ini kawan besok lawan...
Alasan lain ga sah ditulis disni... off the record...

Seperti biasa, klo menghadapi sesuatu yg tidak normal....
lgs deh aku sms penasehat spiritual-ku...
Minta pendapat baiknya gimana, tetep dateng ke rapat itu ato ga
Jeng... jeng... jeng.... bukan nasehat yg aku dapet... ibu ini justru ngledek aku abis"an...
Kayaknya dia seneng bgt deh setelah sekian lama nunggu kesempatan buat bisa menghina dina diriku... akhirnya kesampaian jg... he... he... (puas ya jeung...)
Biarin deh... nyenengin sahabat sendiri kan gede pahalanya... ya kan say...

To be continued....



2 komentar:

Anonim mengatakan...

mau dunk ikut partai. siapa tau bisa jadi anggota DPR gt loh...

k_hesthy mengatakan...

beneran serius nih jeung.... mereka emang lg cri orang lho terutama ce...