Rabu, 06 Februari 2008

Cinta Yang Membebaskan


Besok tgl 7 libur....
Mo pulang masih macet ada pertandingan bola di lebak bulus
Mending tulis blog dulu ah...

Sepi... ga tau emang suasana kantor yg sepi
Apa suasana hati yg lagi kesepian
Ga ada lagi seseorg yg menemani hari"ku saat ini
Waktu telah berlalu tapi masih tak mampu aku melupakan
Sepertinya aku memang tidak berusaha melupakan
Karena aku memang tak ingin melupakan

Kenapa harus dilupakan
Kalo semua masih terpatri jelas dalam diri
Bukankah seharusnya ketika kita mencintai seseorg kita harus mengusahakan
Aku sudah berusaha tapi aku tak kuasa untuk mencegahnya pergi

Cinta yg tulus tidak minta balasan
Kuberi dia kebebasan untuk menemukan apa yg dia cari
Karena aku tak mampu untuk memberi
Aku tak tau apakah ini sebuah pengorbanan ato apa

Yang pasti aku hanya berusaha untuk mengerti
Bahwa cinta tak harus memiliki
Meski sedih hati ini
Semua harus dihadapi

Tertatih kutelusuri jalan ini sendiri
Terkadang rasa rindu memasuki hati
Tapi berusaha ku jalani hidup ini

Be positive..... get my spirit back...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ya emang hrs berpikir positif, meskipun sedang patah hati. mdh2an diberi yang lbh baik.amien..

Anonim mengatakan...

Hi friend...nice to read your blog. Hehehe... It's song for you "I'm breathing far away from you, and every second feels like thousands more without tou... I'm breathing for this love to live, believe that one day life will take me there beside you.."
So believe me too.. that life will take u beside him, some one in your heart... hehehehe just kidding ya, tp serius juga sih...

k_hesthy mengatakan...

many thx kawan...